Pages

Kamis, 05 Mei 2016

5 ITEM DOTA 2 YANG SERING DIGUNAKAN

Dalam DOTA 2, Item adalah suatu hal yang tak terlepaskan dalam permainan ini. Kombinasi-kombinasi yang sangat beragam dan unik bisa anda gabungkan dan menjadikan Hero yang anda mainkan dapat maksimal dalam penggunaan skill-skill nya. Selain itu Item di DOTA 2 juga sangat beragam dan juga mempengaruhi seseorang dalam memainkan Hero nya, jadi intinya dalam 2 game dengan orang yang sama ataupun hero yang sama, tapi bila Itemnya berbeda, pasti akan berbeda pula cara penggunaan Hero tersebut.



Selain itu ada 11 pengelompokan Item DOTA 2 yang sangat beragam dan unik. Mulai dari Ancient of Wonders sampai Leragas The Vile. Secara Kategori shop ,item DOTA 2 yaitu,
Basic : Consumable, Attributes, Armaments, Arcane.
Upgarades : Common, Support, Caster, Weapons, Armor, Artifacts.
Secret Shop.

Item-tem dalam DOTA 2 sangatlah mempengaruhi kemampuan seseorang dalam memainkan Heronya, jadi jangan sampai salah memilih dan mengkombinasikan Item, karena dengan item ini Hero dapat berfungsi sebagai Support, Ganker, Tanker, dan Job yg lain dengan maksimal dan tentu saja untuk memenangkan game.


Dari sekian banyak item dota 2 , pasti ada beberapa item yang sering digunakan oleh player dota 2,
penasara? simak berikut ini .

5. Phase Boots


45 Movement Speed
24 Damage
PHASE MOVE BOOST MELEE: 24%
PHASE MOVE BOOST RANGED: 20%
PHASE DURATION: 2.5
Use Rate 20.10%

Item ini sering digunakan oleh hero type initator, carry, dan pusher,atau player dota2 yang  aggresif, karena item ini pada menambahkan kecepatan gerak hero kamu berdasarkan type hero , jika hero type range maka akan menambahkan 20% sedangkan yang melee 24%,kelebihan  item ini yaitu cocok hero carry karena menambahkan  damage 24+,dengan megaktifkan item kamu dapat mengejar hero musuh lebih cepat dan  kamu juga dapat lari dari musuh yang lebih kuat dengan item ini.


4. Aghanim's Sceptre


10 All Attributes
175 Health
175 Mana
Use Rate : 28%

Pada urutan 4 ada item yang  mungkin hampir semuah hero menggunakannya untuk skill ultimate dikarenakan mempunyai banyak efek mulia dari menambah damage , menguarangi delay skill ultimate sampai menambahkan skill hero kamu , makanya item ini juga disebut item ultimate sejuta umat ketergantungan terhadap item bisa dibilang tinggi apalagi yang ultinya tidak akan delay pada saat sudah digunakan.



3. Town Porta Scroll


Use Rate : 29%

Mungkin ini adalah item yang  selalu ada di inventory hero pada saat game belangsung mulai dari eary , late game. item ini bisa menyelamatkan kamu jika dalam keadaaan terdesak . Kamu bisa kabur dari gank dengan kabur ke hutan lalu Tp , musuh pasti jengkel dan sakit hati .


2. Blink Dagger


Use Rate : 29.86%

di posisi ke dua di tempati blink dagger, item ini sering  mimin gunakan untuk hero intiator ,atau tanker, ataupun hero stunner. kamu dapat langsung menyerang hero yang  berada jauh dari kamu dengan sekejap dengan menggunakan item ini , pasti  musuh kaget tiba-tiba diserang, dan item ini sangat bermanfaat bagi  yang mempunyai skill area sepeti earthshaker,axe maupun enigma, karena hero ini yang akan pertama kali membuka war dengan blink ke musuh .

1.Power Trade



45 Movement Speed
9 Selected Attribute
25 Attack Speed
Use Rate : 37.44%

Di Posisi pertama  ternyata bukan town portal ataupun tango melainkan power trade , ternyata yang memaki item ini lebih banyak yang dari mimin kira.
Mungkin faktor yang membuat item ini banyak digunakan karena kefleksibelan item ini  yang bisa mengganti tiga stats baik agility,intel,strength setiap saat dan tergantung kondisi hero kamu misalnya pada saat mana  hero tinggal sedikit kamu bisa menggantinya yang awlanya type srength  bisa berubah menjadi intel yang bisa membuat mana hero lebih cepat regen pada saat early game.

itulah 5 item yang sering digunakan pada DOTA2  , dalam DOTA 2 sangatlah mempengaruhi kemampuan seseorang dalam memainkan Heronya, jadi jangan sampai salah memilih dan mengkombinasikan Item, karena dengan item ini Hero dapat berfungsi sebagai Support, Ganker, Tanker, dan Job yg lain dengan maksimal dan tentu saja untuk memenangkan game.

Terima Kasih telah mengujungi gara2games.blogspot.com saran dan komen mimin tunggu ya ......


1 komentar:

  1. The Star Grand at The Star Grand at The Star Grand at The
    The 양산 출장안마 Star Grand at The Star Grand at The Star Grand at The Star Grand at The Star Grand 논산 출장마사지 at The Star Grand at The Star Grand at 순천 출장마사지 The 김해 출장샵 Star Grand at The Star Grand at The 대전광역 출장마사지 Star Grand at The Star

    BalasHapus